Mahasiswa Prodi S-1 Farmasi Menerima Beasiswa Pendidikan dalam Serangkaian Acara REFLEKSI MILAD UMLA ke 3

Universitas Muhammadiyah Lamongan terus berkomitmen untuk  meningkatkan pelayanan di bidang pendidikan. Pelayanan yang diberikan kepada Mahasiswa tidak hanya berwujud dalam peningkatan fasilitas sarana dan prasarana semata tetapi juga dukungan dana pendidikan. Adapun seleksi beasiswa ini sebagai apresiasi terhadap prestasi mahasiswa baik di bidang akademik maupun non akademik. Selain itu seleksi beasiswa juga dialokasikan bagi mahasiswa dari keluarga ekonomi lemah.

Sejumlah 43 mahasiswa prodi S1 Farmasi, Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Muhammadiyah Lamongan  mendapatkan dana beasiswa pendidikan sebesar 155.200.000,00 dengan rincian 32 mahasiswa mendapatkan beasiswa UKT 2021, dan 11 Mahasiswa mendapatkan beasiswa KIP-K 2021 yang secara simbolis diberikan di Auditorium Budi Utomi, bersamaan dengan peringatan Milad Universitas Muhammadiyah Lamongan yang Ke-3 dengan tema “Membangun Komitmen untuk menuju kampus yang profesioanal dan islami” pada Kamis (28/10).

Selain beasiswa KIP-K dan UKT, UMLA juga telah memberikan banyak beasiswa lain termasuk beasiswa Lazizmu. Harapan yang ingin dicapai dari Refleksi Milad ke 3 UMLA ini kedepannya dapat menjadi salah satu universitas yang terbesar di tingkat Nasional.