Kunjungan Kampus SMK Insan Bhakti Husada ke Prodi S1 Farmasi FIKES UMLA

Universitas Muhammadiyah Lamongan, khusunya program studi S1 Farmasi menerima kunjungan dari siswa/siswi SMK Insan Bhakti Husada Lamongan pada Selasa (12/10). Penerimaan rombongan dari siswa-I kelas XI dan XII beserta dewan guru tersebut diterima di auditorium Budi Utomo.

Bapak Muhtadi Faisol, S. Kep., Ns menyampaikan maksud dari kunjungan kampus ini adalah supaya siswa-siswi SMK Insan Bhakti Husada mengenal lebih Program Studi Farmasi di UMLA, sehingga dapat memotivasi siswa-siswi untuk menyiapkan diri dalam mempersiapkan melanjutkan Pendidikannya di jenjang Perguruan Tinggi.

Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan Arifal Aris, S. Kep., Ns., M. Kes memberikan sambutan dan motivasi sekaligus mengenalkan Program Studi yang ada di Fakultas Ilmu Kesehatan yang nantinya bisa dipilih oleh siswa-siswi jika ingin melanjutkan ke Universitas Muhammadiyah Lamongan.

Selanjutnya kepala Lesikom bu Sulistyowati, S.Si., M. Kes memaparkan tentang jalur penerimaan mahasiswa baru UMLA melalui jalur regular, PMDP, serta program beasiswa. Kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab oleh para siswa dan diakhiri oleh pertukaran cindera mata yang dilakukan oleh pihak UMLA maupun SMK Insan Bhakti Lamongan.

Acara selanjutnya adalah Tour Laboratorium yang dipandu oleh Kaprodi S1 Farmasi Bu apt. Devi Ristian Octavia, M. Si dan Dosen Farmasi bu apt. Irma Susanti., M. Farm. Siswa-siswi SMK sangat antusias selama kegiatan berlangsung.