01 Dec

Dosen Farmasi UMLA raih penghargaan best presenter Seminar Internasional

Dosen Prodi S1 Farmasi Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Muhammadiyah Lamongan, apt. Irma Susanti, M. Farm terpilih sebagai penerima penghargaan "best presenter" pada International Graduate Student Conference on Pharmaceutical Sciences (IGSCPS) 2023.

Dalam konferensi yang diadakan di Universitas Airlangga Surabaya, Indonesia pada tanggal 5 Agustus 2023 tersebut mempresentasikan hasil riset hibah PDP pendanaan tahun 2022 yang dilakukannya berjudul "Administration of Anticoagulants: Fondaparinux, Heparin, Enoxaparin And Their Effects In D-Dimer Values To Delta Variant Covid-19 Patients".

"Meraih gelar best presenter adalah suatu kebanggaan karena diikuti peserta dari berbagai negara," kata Irma, yang sedang melanjutkan studi pendidikan lanjut ini.

Irma berharap, bahwa prestasi sebagai best presenter ini dapat menjadi motivasi bagi para peneliti muda lainnya untuk terus berkontribusi dalam pengembangan ilmu pengetahuan, minimal dengan berpartisipasi dalam seminar atau konferensi ilmiah tingkat internasional lainnya.